Rabu, 02 November 2016

7 Cara Kreatif Gunakan Wallpaper di Rumah



Bosan dengan tampilan rumah yang terkesan monoton? Saatnya memberi sentuhan warna dan motif yang seru untuk menyegarkan ruangan.

Ada banyak alasan memilih wallpaper untuk dekorasi instan rumah Anda. Tidak hanya pilihan warna dan motif yang lebih menarik, mereka juga memberi sentuhan akhir yang tidak kalah mewah dibandingkan cat. 

Kira-kira lokasi mana saja ya yang dapat disulap lebih cantik dengan motif wallpaper favorit? Yuk simak! 

1. Sentuhan mewah pada anak tangga 
Staircase atau anak tangga kini tidak terlewat menjadi media kreatifitas yang sering digunakan oleh beberapa interior desain. 
Dengan memasang wallpaper di anak tangga, kini Anda tidak perlu bebrapa repot mengecat atau membuat ukiran kutipan (quote) yang sudah sangat biasa. 
Kombinasi warna emas dan abu-abu ternyata mampu memberi sentuhan mewah yang unik. 

2. Ramaikan dapur dengan furnitur “baru” 
Mungkin Anda lebih nyaman dengan warna cat putih di dapur, akan tetapi tidak ada salahnya memberi sedikit sentuhan ceria lewat furnitur yang ditempeli wallpaper. 
Anda dapat aplikasikan pada laci dan kulkas yang sudah mulai terlihat kusam. 

3. Berikan corak pada rak buku atau kabinet 
Kabinet besar yang kerap digunakan untuk memajang koleksi barang dapat Anda buat lebih “wah” bila diberi sentuhan corak wallpaper yang cerah. 



4. Rubah perabot biasa terlihat “luar biasa” 
Berkat sedikit sentuhan wallpaper dan dapat dikombinasi dengan warna cat yang senada, Anda dapat mengubah sebuah perabot menjadi lebih memukau. Contohnya yaitu nakas berikut ini. 

5. Beri keceriaan pada perabot luar ruangan 
Perabot luar ruangan yang terbuat dari besi atau alumunium kerapkali mudah mengalami kerak dan karat. Untuk mengantisipasinya dengan cerdik, Anda dapat menempeli dengan wallpaper dengan tema 

6. Tampilan baru pada krei/blind jendela Anda 
Tidak mudah mendapatkan krei/blind yang dilengkapi oleh corak-corak ceria. Jika ingin memberi tampilan yang sama dengan dinding, Anda juga dapat menempel krei atau bahkan jendela kaca lho! 

7. Rubah keramik dengan wallpaper 
Bila pada umumnya orang memilih keramik untuk menghiasi dinding dapur mereka, saat ini Anda dapat mencoba sesuatu yang baru dengan menempelinya dengan motif wallpaper favorit. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar